Bang Jhony Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Rohil

ROKAN HILIR,–Jhony Charles akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di kantor DPD PAN Rokan Hilir, yakni di Batu 4 Bagan Siapi-api, pada Rabu (25/12/2019) siang.

Jhony Charles atau akrab disapa Bang Jhony datang dengan mengenakan setelan kemeja warna hitam bercorak batik keemasan dipadukan dengan celana hitam.

Bang Jhony didampingi ketua DPD Nasdem Rokan Hilir, Basirun Nur Effendi serta relawan dari berbagai daerah di Rokan Hilir menuju Bangko.

Setibanya di ruang pendaftaran, Bang Jhony disambut oleh Ketua Panitia Pendaftaran Balon Walikota/ Bupati dan beberapa kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua penjaringan DPD PAN mengatakan, Jhony telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Rokan Hilir pada hari Rabu (25/12) kemarin.

Usai pengembalian formulir, Jhony Charles menyatakan siap maju sebagai calon Bupati Rohil dalam kontestasi politik pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kita berharap petinggi-petinggi Partai politik,
Bisa kompak untuk mencari figur yang pas untuk bertarung di Rohil ini dan bukan berarti harus saya orangnya, jika ada figur yang lebih layak dari saya kenapa tidak,” pinta Jhony.

Saat ditanya jumlah formulir yang telah dikembalikan, Jhony menyebutkan bahwa sebelumnya ada empat yakni PDIP, Nasdem, PKS, Hanura dan ini yang kelima partai PAN.

(Alek Marzen)

Editor : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *