Iput Masih Tunggu Sinyal Golkar Untuk maju Pimpin Rohil

ROKAN HILIR. – – Syafrudin menunggu sinyal dari partai Golkar untuk bertarung dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rohil 2020. Hal itu menunjukkan keseriusan Syafrudin yang kerap disapa Iput, untuk ikut pemilihan umum daerah serentak pada 2020 mendatang, sebagai Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2021-2026.

Saat menyambangi kantor DPD Golkar Rohil di jalan Kecamatan Batu 4, Bagan siapi-api, Kabupaten Rohil, pada Kamis (19/12), Syafrudin bersama rombongan yakni Ketua DPC Gerindra, Jufrizal S.Sos, Sekretaris DPC, Abdul Kosim atau Akos, Pengurus Partai Gerindra lainnya, serta beberapa tokoh masyarakat Rohil lainnya.

Iput beserta rombongan disambut hangat oleh tuan rumah, yakni Pengurus DPD Golkar Rohil, yaitu Ketua Tim Penjaringan, Jasmadi atau akrab dipanggil Ijas, Sekretaris Penjaringan, Agus Salim SP serta Pengurus DPD Golkar Rohil lainnya.

Iput pada kesempatan pengembalian berkas formulir berharap dirinya didukung oleh Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Rohil dalam kontestasi politik pada Pilkada 2020 mendatang.

“Bismillahi, Allahuakbar, lauhawla walla kuatta illah billahi ‘aliyul’azim. Dengan niat yang baik, restu dari orang tua dan juga dari keinginan masyarakat, saya (Iput-Red) siap maju pada kontestasi politik pada Pilkada 2020 nanti untuk membawa Rohil yang lebih baik,” ucap Iput.

Penulis :Alex Marzen
Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *