Hut ke-74 Hari Guru Nasional, PGRI Rohil Gelar Jalan Sehat

ROKAN HILIR,– — Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Rohil memperingati Hari Guru Nasional ke-74 Tahun 2019 dengan tema “Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul” yang berlangsung di Halaman Kantor Dinas Badan Pengelola keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bagan Siapiapi, Kecamatan Bangko, Minggu (08/12) sekira pukul 07:30 Wib pagi.

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Bersamaan dengan Hari jadi Persatuaan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-74 yang di gelar di pusat ibu kota Rohil jalan merdeka ini di warnai dengan segala hiburan seperti lomba jalan sehat yang di ikuti ratusan siswa-siswi, SD, SMP, SMA dan Masyarakat Se-kabupaten Rohil Terbuka untuk umum (red).

Pembukaan Acara Hut ke-74 HGN dan PGRI Se-kabupaten Rohil Resmi dibuka Wakil Bupati Rohil, Jamaludin, Forkompimda, Para Asisten dan Staf Ahli Kantor Bupati, Para Pimpinan SKPD, Para Guru Kepala Sekolah, Staf ASN serta para Siswa-siswi SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Rokan Hilir.

“Selaku pimpinan daerah, Saya sangat apresiasi dengan pengurus PGRI Yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat meriah dengan beberapa aitem yang menyentuh masyarakat ,” ujar Jamaludin disela-sela akhir acara.

Pimpinan PGRI Rohil juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemkab Rohil yang telah mendukung memberikan suport, moral materil kepada PGRI sehingga Hut PGRI Ke-74 ini berjalan dengan baik.

“Nanti akan ada kegiatan penutup seperti donor darah sebagai bakti sosial kami, atas semua pihak yg telah mendukung kegiatan ini seperti Bank Riau Kepri, Bank BRI , Bank Rohil kami mengucapkan Ribuan Terima Kasih,” tutupnnya.

Laporan : Alek Marzen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *