Hukrim  

Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Tabrak Tunggul

TANJUNGPINANG, – – Seorang Pria tewas akibat kecelakaan maut tunggal yang terjadi di Jl. Ahmad Yani Km 6, tepatnya di depan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315 Bintan, Sabtu (7/12), sekitar pukul 04.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Anjar Yogota Widodo Melalui Kanit Laka Lantas Ipda Ridwan, mengatakan korban kecelakaan tersebut tidak membawa identitas untuk tanda pengenal Korban.

“Korban sama sekali tidak memiliki selembar apapun indentitas, seperti KTP atau kartu tanda pengenal lainnya,” ujarnya.

Anjar menjelaskan korban kecelakaan ini menggunakan motor tanpa plat nomor.

“Saat ini korban yang menggunakan sepeda motor tanpa plat nomor, merek Jupiter Z berwarna biru itu sudah dievakuasi di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, korban kuga sudah diruang Jenazah RSUP, sambil menunggu keluarga korban,” tambahnya.

Selanjutnya, untuk kronologis kejadian pihaknya belum dapat memastikan, namun dari keterangan saksi yang berada di TKP, korban begerak dari arah Mapolres menuju arah lampu merah dekat Makodim, setibanya didepan Makodim, korban lepas kendali dan menabrak tunggul kayu yang berada di tepi jalan.

“Ciri – ciri pakaian yang di kenakan korban, dengan menggunakan celana levis jins warna biru, lalu baju kaos lengan panjang warna coklat, korban mengalami luka bagian kepala, dugaan dari tim medis rumah sakit korban mengalami gangguan karena alkohol,” tutur Kanit Ipda Ridwan.

Ipda Ridwan mengatakan, ditempat kejadian pihaknya menemukan sebuah Hanphone merek Lenovo milik korban, akan tetapi Hanphone tersebut tidak bisa dibuka.

“Sekarang handphone nya sedang kita cas, kita menunggu ada yang menelfon baru kita bisa melacak”. jelasnya

Kanit juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kota Tanjungpinang, apabila ada yang kehilangan keluarga untuk dapat menghubungi pihak Polres Tanjungpinang, ataupun langsung datang ke ruang jenazah RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

(Ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *