Bupati Rohil Lantik 107 Kepala Sekolah

ROKANHILIR, – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno Amp hadir dan meresmikan langsung pada pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan kepala sekolah (kepsek) di lingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hilir, Selasa (03/12) gedung H,misran Rais jl.utama Bagan siapiapi sekira (15:30) wib.

Sebanyak 107 kepala sekolah yang dilantik Bupati Rohil (H.Suyatno) terdiri dari lima kecamatan yakni, kecamatan Pujut, Tanjung medan, Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya. yakni ;
KEPALA TK NEGERI : 1 ORANG
KEPALA SD NEGERI : 84 ORANG
KEPALA SM NEGERI : 22 ORANG

Pada kata sambutannya, Bupati Rohil (Suyatno) mengatakan ” pengambilan sumpah jabatan ini sudah kita lakukan dua bulan belakangan, namun karena ada pergeseran dan penetapan kode wilayah makanya kita laksanakan lagi hari ini,” katanya (red).

Orang nomor satu di Rohil ini juga menobatkan Kecamatan Balai Jaya sebagai kecamatan adiwiyata untuk Rokan Hilir, kerena telah mengharumkan nama daerah, dan melahirkan putra-putri yang berprestasi baik ditingkat daerah maupun dingkat Nasional,” ujarnya.

“Hari Minggu nanti saya nobatkan kecamatan Balai Jaya sebagai kecamatan adiwiyata, karena banyak berjasa mengharumkan nama negeri baik ditingkat daerah maupun dikancah Nasional,” tutupnya.

Laporan: Alek Marzen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *