Antisipasi Cuaca Ekstrim Polres Bintan dan Melayu Raya Bintan Bagikan Life Jacket ke nelayan.

BINTAN,– Kasat Polairud Bintan, Kapolsek Gunung Kijang dan Perwakilan Melayu Raya Bintan membagikan puluhan life jaket kepada masyarakat nelayan Desa Malang Rapat di SPE (Serumpun Padi Emas) Desa Malang Rapat Kec. Gunung Kijang pada Kamis (14/11/21) siang.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P. Silalahi, Kasat Pol Air Polres Bintan, AKP Suhardi, Kanit Intelkam Polsek Gunung Kijang, Ipda H. P. Bako, Briptu M, Bhabinkamtibmas Desa Malalang Rapat, Phoby Endoh, dan Melayu Raya Korwil Bintan, Sdr. Vicky dan nelayan sebanyak 50 orang.

Baca Juga :  Tim SAR Tanjungpinang Temukan Bocah 3 Tahun Meninggal Terseret Arus Drainase

AKP Suhardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat nelayan yang telah hadir dalam acara pembagian jaket tersebut.

“Kami berharap dengan pembagian life jaket tersebut bisa sangat bermanfaat bagi bapak-bapak semua saat melakukan pekerjaan di laut, kami juga berpesan kepada bapak bapak semua kiranya dapat juga membantu kami apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan saat turun melaut,” lanjutnya.

Acara berlangsung dengan aman dan terkendali sampai acara selesai.

AKP Monang P. Silalahi mengatakan dalam sambutannya, Saya berpesan kepada seluruh masyarakat nelayan agar apa yang telah diberikan ini bisa di gunakan dan sangat bermanfaat saat melakukan aktivitas di laut, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan masuk musim angin utara jadi kami juga berharap kepada masyarakat agar berhati hati saat melakukan aktivitas di laut.

Baca Juga :  Demokrat Kepri Selesai Input Data di Sipol dan Siap Verpol Pemilu 2024

“Kami juga berpesan apabila kawan-kawan dalam beraktivitas di laut agar selalu menggunakan life jaket tersebut demi keselamatan kawan kawan semua,” sambung ketua Korwil Melayu Raya Bintan, Vicky.

Kegiatan ditutup dengan pembagian life jaket secara simbolis kepada perwakilan Masyarakat Nelayan.

(Hm/Ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.