Lanal Dabo Singkep Gelar Olahraga Bersama

 

LINGGA,– Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep menggelar kegiatan olah raga bersama TNI-Polri yang berlangsung di Markas Komando (Mako) Lanal Dabo Singkep Kepulauan Riau, Selasa(12/11).

Tujuan diselenggarakan acara tersebut adalah dalam rangka untuk menjaga sinergitas dan soliditas TNI dan Polri guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Lingga.

Olah raga bersama tersebut diawali dengan pemanasan di Wisma Ria Dabo, kemudian dilanjutkan dengan lari bersama mengelilingi Kota Dabo, dan finish di Mako Lanal Dabo Singkep. Setelah istirahat sejenak, dilanjutkan dengan olah raga gembira yaitu pertandingan futsal dan bola volley antara Prajuirt Lanal Dabo SingkEP dan personel Polres LIngga.

“Melalui acara seperti ini, diharapkan komunikasi, kebersamaan, dan kerjasama dapat terjalin dengan baik guna mempererat sinergi antara TNI dan Polri di kabupaten Lingga”, ungkap Danlanal Dabo Singkep.

Kegiatan ini dihadiri Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Aref Rahman, S.T., M.Tr.Hanla., Perwira Staf Lanal Dabo Singkep, Pejabat Utama Polres Lingga, Prajurit Lanal Dabo Singkep dan personel Polres Lingga dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. (Penlanal DBS).

(Dispen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *