Alias Wello Pimpin Pelaksanaan Upacara Penaburan Bunga Di Hari Pahlawan

LINGGA, – Usai pelaksanaan upacara memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, Bupati Lingga, Alias Wello bersama pihak Lanal Dabo, Koramil 04/Dabo, Polres Lingga, Anggota Legislatif, Pramuka, Satpol-PP, Damkar, dan OPD-OPD yang ada, ikut bersama berziarah ke Taman Makam pahlawan Dabo Singkep.

Bertindak sebagai inspektur upacara pada acara ziarah menaburan bunga di taman makam pahlawan pada hari ini, di pimpin langsung Bupati Lingga Alias Wello, yang diikuti oleh para peserta upacara di taman makam pahlawan Dabo Singkep pada hari Minggu (101/11/2019).

Baca Juga :  Medali Untuk Atlet Kepri di POPWIL I Aceh

“Kita wajib bersyukur dengan momentum Hari Pahlawan ini, betapa masih banyak kekurangan-kekurangan kita untuk mengisi pembangunan, seperti yang diwariskan yang diharapkan oleh pendahulu-pendahulu kita, pahlawan-pahlawan yang telah gugur mempertahankan, memperjuangkan NKRI ini,” ujar Alias Wello.

Alias Wello berharap kepada semua masyarakat Kabupaten Lingga untuk menjaga nilai-nilai ini diwariskan kepada cucu- cicit kita, generasi muda yang akan datang untuk menjaga NKRI, persatuan dan kesatuan ini.

“Alhamdulillah, kita ada satu Pahlawan Nasional, pahlawan yang gugur yang kita semayamkan di Taman Makam Pahlawan Dabo Singkep ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Masuki Usia ke-21 Tahun, Partai Demokrat Tanjungpinang Berbagi Kasih

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *