LKM UMRAH Rayakan Hari Bahagianya Ke 10 Tahun

TANJUNGPINANG, — Lembaga Kasih Mahasiswa (LKM) UMRAH rayakan pertambahan umurnya yang ke 10 tahun dengan meriah di Gereja GBI Tabgha, Jumat (1/11/2019).

Ratusan mahasiswa Kristen UMRAH menghadiri perayaan ulang tahun LKM dengan sukacita. Pembina dan demisioner LKM UMRAH juga ikut hadir dalam perayaan ulang tahun yang ke 10 ini.

Perayaan ini diawali dengan ibadah dan pembawa Firman Tuhan Bapak Rohani Ben Sinaga mengatakan, Marilah menjadi mahasiswa yang mengembangkan diri di jalan yang benar dan menjadi mahasiswa yang maju bukan mundur.

Pembina LKM UMRAH, Linda Rosmery dalam sambutannya mengataka‌n, tetaplah menjadi anak LKM yang memuliakan Tuhan dan layanilah Tuhan, teruslah perjuangkan LKM dan jadikanlah LKM menjadi lebih besar lagi.

Perayaan ini dimeriahkan dengan adanya pengumuman dan pembagian hadiah pemenang lomba video ucapan ulang tahun yang diadakan oleh Badan Pengurus Harian (BPH) LKM UMRAH.

Ketua LKM UMRAH, Mikael Nadeak dalam sambutannya mengatakan, Semoga kita semua semakin kompak dan bersinergi dalam memajukan LKM kedepannya.

Acara ditutup dengan pemotongan kue dan peniupan lilin ulang tahun oleh pembina, demisioner dan mahasiswa LKM UMRAH.

(Iren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *