DPD Nasdem Kabupaten Rohil Buka Kegiatan Penyampaian Visi Misi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati


ROKAN HILIR- – DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir membuka Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Bupati Dan Juga Calon Wakil Bupati Rokan Hilir Tahun 2020, Di Aula Gedung H.Misran Rais jalan Utama, Bagan Siapiapi, Kamis 31 Oktober 2019.

Kemampuan finansial tidak menjadi yang utama bagi Partai Nasdem untuk memilih Bakal Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir yang akan bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut diucapkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rohil Basiran Nur Efendi, SE di sela-sela kegiatan penyampaian visi dan misi calon Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir Dibuka.

“Kami Partai Nasdem mengedepankan tanpa mahar, yang utama adalah orang yang betul-betul memiliki kemampuan dan diinginkan oleh masyarakat. Untuk masalah finansial banyak cara tidak harus dari kantong sendiri,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, jika bakal calon memiliki potensi dan banyak disukai oleh masyarakat untuk masalah finansial bisa dicari jalan keluarnya.

Dirinya menjelaskan, kriteria utama calon bupati yang ideal menurut Partai Nasdem adalah yang bisa diterima oleh masyarakat dan memiliki kemampuan untuk bisa mensejahterakan masyarakat.

“Dalam penyampaian visi misi ini kami berusaha netral maka kemudian kami meminta panelis ada yang netral dan memiliki kemampuan mencukupi melihat sejauh mana calon kepala daerah yang mendaftar melalui Nasdem,” katanya.

“Penyampaian visi dan misi yang dilakukan oleh para bakal calon bupati kali ini tidak mutlak menjadi penilaian yang utama,” tutupnya.

Laporan : Alek Marzen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *