Indeks

Akselerasi Kasubag Hubungan Antar Lembaga Natuna Untuk Pertemuan Bupati Dan Dubes Natuna

NATUNA, – – Kasubbag Hubungan Antar Lembaga Natuna Menghadiri On The Occasion Of 54th National Day Of The Republic Of Singapore, Di Shangri La Hotel,Jakarta, Pada 14 Agustus 2019 lalu.

Di sela-sela menghadiri kegiatan tersebut, Ronnie Indra sempat berbincang dengan duta besar Singapura untuk Indonesia, Mr. Anil Kumar Nayar.

Dari hasil perbincangan itu, kata Ronnie, dalam waktu dekat akan ada pertemuan antara Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, Msi dengan dubes Singapura untuk kerjasama, selanjutnya antara pemkab natuna dengan pemerintah singapura.

“Kita akan terus memperkenalkan potensi Natuna agar semakin mendunia, lewat akses dan jaringan jaringan yang baik, saya yakin banyak dubes negara sahabat yang akan membantu dan mau melaksanakan kerjasama dengan Natuna,” ungkap Ronnie melalui saluran telepon.

Sesuai dengan program Pemkab Natuna, lanjut dia, pihaknya akan terus berbenah dan terus mengenalkan potensi Natuna agar dapat dilirik oleh para duta besar negara sahabat.

“Harapannya tentu untuk menarik investor berinvestasi di Natuna, apalagi banyak sektor Natuna yang bisa diandalkan mulai dari pariwisata, perkebunan, pertanian dan sebangainya,” sebut Ronnie.

“Dengan menarik investor sebanyak-banyaknya, harapan kami Natuna semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera,” pungkasnya.

(Mn)

Exit mobile version