Sejumlah Pengendara di Lampu Merah Batu 9 Terima Takjil Dari Pendeta

Pendeta Aprilo saat membagikan Takjil ke pengendara di simpang lampu merah Batu 9 (F-Ist)
Pendeta Aprilo saat membagikan Takjil ke pengendara di simpang lampu merah Batu 9 (F-Ist)

TANJUNGPINANG,- – Rajut kebersamaan dalam bingkai toleransi, Asosiasi Pendeta Indonesia Tanjungpinang bagikan Takjil kepada sejumlah pengendara di lampu merah Batu 9 Jalan DI Panjaitan, Senin (3/6/2019) sore.

TAKJIL tersebut dibagikan kepada para pengendara yang tengah melintas dengan jumlah takjil sebanyak 300 bungkus.

Pembagian itu dipimpin langsung oleh Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Tanjungpinang, Pdt. Aprilo Pengemanan menjelang waktu berbuka puasa.

Aprilo mengatakan kegiatan tersebut merupakan inisiatif pendeta se-Tanjungpinang bersama Jaringan Doa se-Kota dan yayasan Hidup Abadi untuk memupuk rasa toleransi antar umat beragama. 

“Kita melaksanakan gerakan membagikan takjil kepada sudara-sudara kita yang beragama Islam, yang sedang menjalankan ibadah puasa, sebagai sebagai bentuk solidaritas kita dan juga sebagai bentuk Kasih kita kepada sudara kita yang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Dengan terlaksananya kegiatan berbagi ini, kita berharap bisa terjali hubungan yang baik antar umat beragama, katanya.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah membantu melibatkan personil Kepolisan dalam pengaman, sehingga kita dapat membagikan Takjil dengan lancar tanpa mengganggu jalur pengendara. 

Aprilo pun menyampaikan selamat menyambut moment Idul fitri, semoga umat muslim yang ada di Tanjungpinang dapat menjalankan dengan bahagia dan sukacita.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Dewan Pimpinan Cabang Kota Tanjungpinang Pdt Aprillo Pangemanan S.Th, Koordinator JDS Tanjungpinang Pdt. Yeremia Chung dan Ketua Yayasan Hidup Sejahtera Abadi  Suharto.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *