Air Masjid Tidak Berjalan, Polsek Tanjungpinang Barat Kirimkan Pasokan Air

Lori pengangkut air tiba di Masjid AL-Muhajirin (F-Ist)
Lori pengangkut air tiba di Masjid AL-Muhajirin (F-Ist)

TANJUNGPINANG,- -Sudah memasuki hari kedua, saluran air di Masjid AL-Muhajirin jalan potong lembu tidak mengalir. Akibatnya jamaah yang ingin melaksanakan sholat pun menjadi tidak nyaman.

Hal itu dikatakan ketua RT01/RW09, Jalan Potong Lembu, Kelurahan Kamboja, Tanjungpinang Barat, Samsul Anwar, Jumat, (17/5/2019).

“Tadi para pengurus mesjid datang kerumah saya, mereka menyampaikan bahwa air masjid sudah tidak ada, sementara sebentar lagi akan melaksanakan sholat Jumat,” ucap ketua RT.

Menyikapi hal itu, katanya lalu kemudian saya langsung menelepon Kapolsek Tanjungpinang Barat minta bantuan air untuk di mesjid.

“Alhamdulillah Pak Kapolsek cepat menanggap dan langsung datang membawa air dengan lori,” tungkasnya.

Kapolsek Tanjungpinang Barat bersama Ketua RT01/RW09 

Sementra Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firudin mengatakan bantuan air yang diberikan pihaknya merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat untuk dapat saling membantu.

“Tadi saya dapat telpon dari pak RT bahwasanya Mesjid kekurangan air, jadi kita gerakan cepat mengambil air dan langsung mengantar ke mesjid. Berhubung hari ini adalah hari Jumat, dimana jamaah memerlukan air, sehingga nantinya yang melaksanakan sholat dapat dengan nyaman, ucapnya.

Ada sekitar 5000 liter air yang diangkut mobil lori untuk masjid AL-Muhajirin yang diambil dari batu hitam.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *