PKB Kota Tanjungpinang “Pecah Telor” di Pemilu 2019

Ketua DPC PKB Kota Tanjungpinang, Yandi Andrian. Ist
Ketua DPC PKB Kota Tanjungpinang, Yandi Andrian. Ist

TANJUNGPINANG, – – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tanjungpinang akhirnya mendapatkan dua kursi di DPRD Kota Tanjungpinang di Pemilu 2019.

Partai yang dipimpin oleh politisi muda bernama Yandi Andrian ini berhasil menyumbang dua kursi dari dapil III Bukit Bestari yaitu Vicky Bahtiar dan satu kursi lagi dari Dapil II Tanjungpinang Timur, Rini Pratiwi.

“Pencapaian tersebut juga tidak terlepas dari kerja keras caleg itu sendiri bersama tim untuk meraih simpati masyarakat, sehingga masyarakat dukung PKB hingga mendapatkan dua kursi,” cetus Yandi, Jumat (10/05/2019).

Diketahui, PKB Kota Tanjungpinang pada pemilu 2009 dan 2014 gagal meraih kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. Di Pemilu 2019, PKB Tanjungpinang “pecah telor” karena dua calegnya berhasil menuju parlemen.

Namun, hal ini tidak membuat Yandi puas. Yandi juga menargetkan pada Tahun 2024 partainya dapat meraih kursi pimpinan DPRD Tanjungpinang.

Kendati demikian, Yandi mengharapkan kepada calegnya yang terpilih agar terus berjuang demi kepentingan masyarakat dan selalu amanah serta tidak melanggar hukum.

“Kita berharap caleg dari PKB yang terpilih dapat terus menyerap aspirasi masyarakat, dia terpilih karena amanah masyarakat, dan yang terpenting tidak melakukan perbuatan melawan hukum,” tutup Yandi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *