Lomba Mewarnai Angkasa Expo 2019

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah, Ny. Angela Silaen saat memberikan hadia kepada pemenang lomba (F-Ist)
Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah, Ny. Angela Silaen saat memberikan hadia kepada pemenang lomba (F-Ist)

TANJUNGPINANG,- Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah, Ny. Angela Silaen membuka secara resmi acara “Lomba Mewarnai dalam rangka Angkasa Expo tahun 2019” di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang yang diikuti oleh 90 peserta dari berbagai sekolah PAUD sekitar Lanud RHF, Minggu (28/4/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah, Ny. Angela Silaen menjelaskan bahwa kegiatan Angkasa Expo tersebut digelar untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang Sekolah Angkasa, khususnya Sekolah TK Angkasa 1 Bintan dan TK Angkasa 2 Tanjungpinang yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah untuk menggali bakat dan potensi anak usia 3-6 tahun.

Selain itu, acara yang mengusuh tema “Menuju Sekolah Unggulan dan Rujukan, Dedikasi Tanpa Henti untuk Negeri” tersebut menjadi suatu media untuk memperlihatkan mutu dan prestasi Sekolah Angkasa, dengan menampilkan beberapa pertunjukan, ketrampilan serta kreatifitas dari siswa siswi TK Angkasa 1 dan 2. 

“Diharapkan melalui kegiatan ini, para orang tua atau wali dapat lebih mengenal TK Angkasa 1 dan 2, yang akan melaksanakan kegiatan pendaftaran peserta didik baru tahun 2019/2020, sehingga bias menjadi pilihan para orang tua atau wali untuk solusi Pendidikan putra putrinya,” kata Ketua Yasarini Lanud RHF.

TK Angkasa 1 dan 2 yang berada di bawah naungan Yasarini Pengurus Cabang Lanud RHF memiliki berbagai fasilitas berupa bangunan yang baru direnovasi, ruang kelas yang memadai, arena bermain indoor dan outdoor, menggunakan sistem pembelajaran Beyond Center dan Circle Time (BCCT), serta memiliki ekstrakulikuler yang menarik seperti drumband, menari, menyanyi, serta pengetahuan tentang kedirgantaraan.

Selanjutnya acara diawali dengan penampilan group Drum Band Gita Angkasa siswa siswi TK Angkasa 2 tanjungpinang, dilanjutkan lomba mewarnai. Kegiatan tersebut berlangsung meriah dengan ditampilkannya berbagai ketrampilan dan kesenian siswa siswi TK Angkasa yang terdiri dari fashion show, permainan angklung, serta drama. Acara diakhiri dengan penyerahan trophy dan hadiah kepada para Juara Lomba Mewarnai.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *