BEM KM UMRAH Akan Segera Launcing Kabinet

TANJUNGPINANG,- – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang dijadwalkan akan melauncing kabinet ASA Maritim di Gedung Auditorium Kampus Dompak, pada Senin, (22/4) mendatang.

Presiden Mahasiswa Umrah, Rindi Apriadi mengatakan launching kabinet tersebut merupakan upaya pengenalan menteri beserta jajarannya kepada seluruh mahasiswa Umrah.

“Launcing Kabinet ASA MARITIM BEM KM UMRAH Priode 2019/2020 adalah langkah awal BEM KM UMRAH priode 2019/2020 untuk berjalan menuju pencapain cita cita ‘Mengukir Kemajuan Di bidang Maritim’, ujar Rindi yang merupakan Mahasiswa Sosiologi itu.

Dalam mewujudkan pencapaian cita-cita itu, sambung Rindi kedepannya jajaran menteri BEM KM mulai merintis berbagai kajian kemaritiman, pengabdian kepada masyarakat pesisir Kepri, dan perhatian-perhatian terhadap lingkungan hidup.

“Orang-orang yang menduduki kabinet ini adalah mereka yang telah melewati tahapan seleksi, dimana nantinya para menteri dilingkungan BEM KM ini dapat saling sinergi mendorong program BEM KM,” ujar Rindi.

Dalam Launching ini, kata Rindi akan menampilkan berbagai penampilan seperti penampilan puisi, akustik, dan drama. “Semua penampilan akan di isi oleh mahasiswa Umrah yang memiliki bakat talenta,” pungkasnya.

Ia pun mengundang kepada seluruh mahasiswa UMRAH agar dapat menghadiri kegiatan tersebut. 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *