Indeks

Wabup Lingga Minta Inspektorat Tindak Tegas

LINGGA, – Inspektorat Kabupaten Lingga membuka kegiatan pemantauan hasil pemeriksaan tahun anggaran 2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel, Lingga Pesona, Daik Lingga pada hari senin (15/04/2019) Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Inspektorat Said Sudrajat, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, Pimpinan OPD Kabupaten Lingga, Catatan Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kabupaten Lingga.

Kepala Inspektorat Said Sudrajat memimpin langsung kegiatan dan Wakil Bupati Muhammad Nizar diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan.

Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Nizar menyampaikan penilaian hasil dari kegiatan pemantauan laporan Inspektorat.

Menurut Wakil Bupati Nizar, berdasarkan pemantauan hasil laporan yang dilakukan itu dinilai masih banyak yang molor menyelesaikannya dan salah satu indikator dinilai berdampak negatif pada kesejahteraan masyarakat.

“Diperlukan koordinasi yang jelas antara pihak Desa dan Kepala Sekolah. Koordinasi yang dilakukan merupakan salah satu tugas dan kewenangan Inspektorat,” katanya.

Dalam kata penutupnya, Wakil Bupati Lingga, Nizar menegaskan bahwa Kecamatan dapat memantau Desa-desa untuk menyelesaikan laporan.

“Yang diminta oleh Inspektorat dan berharap pada pertemuan selanjutnya, segala permasalahan dapat segera terselesaikan secara cepat,” ujarnya.

Laporan: Agus Salim

Exit mobile version