PAM Pemilu Lantamal VI Siaga 1

PAM Pemilu Lantamal VI (F-Ist)
PAM Pemilu Lantamal VI (F-Ist)

TANJUNGPINANG,- -Sambut pelaksanaan pesta demokrasi Rabu, 17/4 mendatang, Pasukan Pengaman Pemilu Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV siaga 1.

Hal itu disampaikan Danlantamal VI saat menggelar apel khusus di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso,Tanjungpinang, Senin (15/4). 

Apel khusus dipimpin langsung Komandan Lantamal IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan Pasukan PAM Tahun 2019 yang dimiliki Lantamal IV.

“Mulai hari ini saya perintahkan kepada seluruh pasukan Pam Pemilu sudah siaga 1, tidak ada satupun prajurit yang bepergian begitu juga terhadap semua pendukung PAM termasuk kendaraan pasukan yang akan digunakan”, ujar Danlantamal IV. 

Ia juga menekankan kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut yang terlibat Pasukan Pam Pemilu yang berada di Tanjungpinang untuk selalu siap sedia apabila sewaktu-waktu digerakan.

“Keberhasilan pelaksanaan Pemilu tidak lepas dari kesiapan serta kesiagaan seluruh pasukan Pam Pemilu dalam mengantisipasi apabila ada upaya-upaya dari pihak manapun untuk menggalkan jalannya Pemilu,” ujarnya.

Danlantamal IV juga berpesan kepada seluruh pasukan agar setiap kegiatan harus diawali dengan berdoa meminta kekuatan dan pertolongan dari Yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan, kelancaran sehingga pelaksanaan Pam Pemilu dapat berjalan dengan baik. Selanjutnya dalam  pergerakan pasukan harus sudah dilengkapi dengan bekal logistik untuk menjaga stamina dan fisik seluruh Pasukan Pam Pemilu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *