Sempat Vakum, Akhirnya Pengurus HMIP Resmi Dilantik

Oksep lantik pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (F-Ist)
Oksep lantik pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (F-Ist)

TANJUNGPINANG– Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HMIP) FISIP UMRAH periode 2019-2020 akhirnya resmi dilantik, Acara pelantikan berlangsung di Gedung Auditorium Universitas Maritim Raja Ali Haji, Dompak, Kamis (11/04/2019). 

Dekan FISIP UMRAH Dr. Oksep Adhayanto, S.H,.M.H dalam sambutannya berharap agar pengurus HMIP yang baru dilantik mampu mengembalikan dan membawa semangat baru HMIP dalam dalam berkompetisi di bidang akademik guna membesarkan nama Ilmu Pemerintahan.

“Organisasi mahasiswa, khususnya HMIP ini dulu adalah ruh pergerakan mahasiswa di FISIP, saya tau betul itu, karna dulu saya juga bagian dari Ilmu Pemerintahan, dulu saya Dosen IP,” ucapnya.

Ketua HMIP yang baru Periode 2019-2020 Nuzul Fitriadi dalam sambutannya menyampaikan ” Bahwa proses terbentuknya kepengurusan yang baru ini melaui mekanisme yang cukup panjang dan berliku, karna HMIP sempat mengalami kekosongan kepemimpinan selama satu tahun setelah masa kepengurusan sebelumnya berakhir pada 2017 lalu” ujarnya. 

“Kami menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab yang kami Terima ini tidaklah mudah, namun kami siap untuk menjalankannya bersama, karna HMIP ini bukan hanya milik kami, tapi milik seluruh mahasiswa ilmu Pemerintahan, untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan serta masukan dari semua pihak untuk bersama-sama menjalankan organisasi ini demi Himpunan yang lebih baik kedepan”. tambahnya. 

Ditempat yg sama, Demisioner Ketua HMIP periode 2014-2015 Gebry Mulyandi, S.IP dalam sambutannya menyampaikan ” Jaga dan jalankanlah amanah ini dengan baik, karna banyak pihak yang menaruh kepercayaan dan harapan yang tinggi kepada kalian, ini momen untuk kalian untuk berproses, silahkan ciptakan sejarah kalian sendiri, rasa jenuh itu pasti ada, namun ketika kalian mampu melewati itu semua, yakinlah kalian akan menjadi orang-orang yang sukses” ucapnya. 

Hadir juga dalam acara tersebut beberapa perwakilan Ormawa di FISIP,  Presiden Mahasiswa UMRAH, dan beberapa perwakilan demisioner ketua HMIP sebelumnya, seperti Fachrizan.S.Sos demisioner Ketua pertama Periode 2010-2011, Eky Darmawan, S. Sos., M.IP demisioner Ketua kedua Periode 2011-2012, dan Gebry Mulyandi.S.IP demisioner Ketua kelima periode 2014-2015,  serta ka prodi Ilmu pemerintahan Bpk. Nazaki, S. Sos,. M.si.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *