Sebelum Duduki Jabatan Baru, Ini Pesan Budi Cahyadi Kepada Personil SAR Tanjungpinang

Sertijap KakanSAR Tanjungpinang (foto:bet)
Sertijap KakanSAR Tanjungpinang (foto:bet)

TANJUNGPINANG,-  Satu tahun empat bulan sembilan belas hari pimpin kantor Badan Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang, Kini Budi Cahyadi resmi menyerahkan tongkat komando

Mu’min S.E, M.M melalui serah terima jabatan di Kantor SAR Tanjungpinang, Jalan Raja Haji Fisabilillah Km. 8 Atas, Tanjungpinang, Selasa, (9/4/2019).

Mu’min sebelumnya menjabat Kepala Seksi Siaga Kantor Pusat SAR Nasional.

Sementara KakanSAR Tanjungpinang, Budi Cahyadi kini akan menduduki posisi jabatan baru sebagai Kepala Bagian Kepegawaian Badan SAR Nasional pusat.

Kepala KakanSAR Tanjungpinang, Mu’min (tengah) dan Budi Cahyadi (kiri)

Sebelum mengakhiri masa tugas di Tanjungpinang, Budi Cahyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tanjungpinang dan terkhusus atas sinergi yang telah terbangun selama ini SAR.

“Satu tahun empat bulan sembilan belas hari saya pimpin SAR Tanjungpinang, kekompakan yang kita bangun telah menciptakan rasa kekeluargaan kepada saya,” ucapnya Budi.

Sedikitnya 3 kali kita kedatangan Kabasarnas, artinya ini adalah kekompakan yang telah kita pupuk. “Kalau lah tidak ada kekompakan tidak mungkin kita dapat menerima beberapa kali torehan prestasi,” ujarnya.

Selama ia menjabat Budi menyebutkan kerap kewalahan menghadapi kejadian-kejadian yang terjadi di perairan Kepri,  “dalam satu hari sering ada dua bahkan tiga kasus yang kita selamatkan, artinya tugas SAR Tanjungpinang banyak dan perlu tenaga ekstra,” ungkapnya.

Maka dari itu, sambung Budi perlu kekompakan bersama diantara personel SAR, sehingga kerja kemanusiaan dapat kita wujudkan sebagai bakti kita untuk negeri ini.

“pelihara dan jalankan arahan saya, dan tetap jalin sinergitas kepada KakanSAR yang baru”, tutup Budi.

beto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *