Gelar RAPJ Koperasi, Ini Pesan Danlantamal IV

TANJUNGPINANG,- -Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah membuka pelaksanaan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Armada I di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang, Kamis (4/4/2019).

Danlantamal IV dalam sambutannya mengatakan acara RAPJ tersebut merupakan agenda dan forum yang sangat penting bagi koperasi yang dilakukan minimal setahun sekali sebagai forum untuk penyampaian aspirasi  dan pengambilan keputusan tertinggi anggota koperasi.

“Keberhasilan mewujudkan koperasi Angkatan Laut yang mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi Angkatan Laut sangatlah tergantung dan bertumpu pada sumber daya manusia pengawak Koperasi “, ujarnya. 

“Melalui upaya, cara dan budaya kerja yang professional maka hendaknya RAPJ ini dapat dipergunakan sebagai pijakan dalam menentukan langkah-langkah pembinaan yang berkesinambungan dalam menjalankan kegiatan Puskopal selanjutnya,” sambungnya.

Ia pun berharap kepada pengawas Puskopal Armada I Tanjungpinang, untuk melaksanakan kegiatan pengawasan secara lebih intensif terhadap perekmbangan Puskopal, sehingga kinerja Puskopal Armada I Tanjungpinang ini dapat lebih terarah dan mencapai peningkatan sesuai yang diharapkan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *