Hukrim  

3 Handphone dan 1 Tas Milik Mahasiswi Raib Digondol Maling

TANJUNGPINANG,  – — Kontrakan anak rantau, mahasiswi Universitas Maritim Raja Ali Haji di Perumahan Griya Bestari Permai, RT03/RW03, Tanjungpinang kemalingan pada Minggu (31/03/2019) sekitar pukul 03.00 Wib dini hari.

Kontrakan tersebut ditempati oleh 5 orang perempuan dan mereka kehilangan 3 buah handphone dan satu tas yang berisi dompet antara lain, Samsung A50, vivo V5 dan dompet yang merupakan milik Bella, satu lagi handphone Oppo F1S milik Lydia.

“Keamanan patroli disini memang tidak setiap jam,” pengakuan RT setempat.

Yoyo satu rumah dengan Lydia dan Bella mengaku kecewa dengan keamanan didaerah tersebut. Meskipun rumah korban dekat dengan pos kamling.

“Kami rajin membayar iuran keamanan setiap bulan,” katanya.

“Kami memang pada saat itu tidak mengunci pintu belakang, tapi baru ini kami lupa mengunci dan langsung kemalingan, mungkin kami sudah diintai,” ujarnya.

Sementara itu, korban lain yang bernama Lydia saat terjadi aksi penculikan, dirinya sedang tidur pulas pada pukul 02.00 Wib pagi.

“Kami tidur pukul 2 pagi, kejadian hanya berlangsung satu setengah jam, saya terbangun pukul 03.30 pagi dan tersadar hp kami tidak ada lagi,” jelas Lydia yang kehilangan.

“Saat sadar kehilangan kami langsung keluar dan menemui keamanan ternyata keamanan sedang tidur di pos kamling,” sambungnya.

Kerugian diduga sebesar 10 juta rupiah, dan saat ini kasus tersebut sedang di proses oleh polisi daerah setempat.

(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *