Penggiat Anti Korupsi Ini Maju Caleg Ingin Mengabdi ke Masyarakat

TANJUNGPINANG, – – Ingin mengabdi ke masyarakat, tidak untuk memperkaya diri, tidak ingin menjadi pejabat, hanya ingin menjadi wakil rakyat,  Jusri Sabri, nomor urut 11 dapil Tanjungpinang Timur.

Selain seorang Caleg, dia juga Penggiat anti korupsi. Dia menakhodai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Tuntas Korupsi (GETUK) Provinsi Kepri. Namanya mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Komitmennya dalam memberantas korupsi di bunda tanah melayu sudah terbukti. Sejumlah koruptor pun sudah berhasil di jebloskannya ke penjara atas laporannya.

Baca Juga :  Sebanyak 550 Peserta Berlayar Selama Tiga Hari

Karena ingin mengabdi ke masyarakat Kota Tanjungpinang melalui partai PDI Perjuangan dia berjanji akan membantu masyarakat yang tidak mampu apabila menjadi Anggota DPRD Kota Tanjungpinang kelak. Cita-cita mulia yang disampaikan Jusri dalam beberapa kali sosialisasi diamini oleh masyarakat.

“Banyak yang “Jambu” (janji busuk, red), Jusri Sabri tidak, insyaallah jika terpilih menjadi wakil rakyat akan kita sedekahkan sebagian gaji saya ke orang yang tidak mampu, tapi jangan suka modus susah,” kata dia, Sabtu (23/03/2019).

Jusri memiliki tiga orang anak dan seorang istri. Istri bekerja di Rumah Sakit Provinsi Kepri, sedangkan salah seorang anaknya di IPDN dan kuliah kedokteran di Jakarta. Bahkan kuliah kedokteran anaknya mendapatkan beasiswa di Jakarta. Jadi, pria yang anti terhadap korupsi ini yakin dan bersungguh-sungguh akan memperjuangkan hak rakyat tidak untuk memperkaya diri.

Baca Juga :  Kepri Dipercaya Jadi Tuan Rumah Lokakarya Nasional di HKG PKK Tingkat Nasional ke-50

Bahkan, dalam spanduk yang disebarkannya mengambil tagline “Mengabdi ke masyarakat tidak untuk memperkaya diri,”. Tagline ini kerap disebut-sebutnya saat sosialisasi ke masyarakat.

“Karena hati dan niat yang bersungguh-sungguh, insyallah kita akan mengabdi ke masyarakat apabila terpilih menjadi wakil rakyat,” imbuhnya.

Jusri Sabri yang membuat posko relawan ‘JS’ di Kilometer 12 ini sering didatangi masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya di wilayah Tanjungpinang Timur.

“Hampir tiap hari ada masyarakat kesini mengeluarkan aspirasi-aspirasinya, semua kita tampung aspirasinya,” ujarnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.