Hukrim  

Kecelakaan Tewaskan Dua Orang Pengendara di Simpang Tugu Pesawat

TANJUNGPINANG,- – Terjadi kecelakaan di jalan Tanjung Uban Lama Km. 13 Kota Tanjungpinang, dua orang pengendara motor Yamaha Fino warna Hitam dengan nopol BP 4751 WE meninggal di lokasi kejadian, Jumat (15/3/2019).

Berdasarkan keterangan Kasatlantas melalui Unit Laka, Ipda Ridwan membenarkan kejadian tersebut. 

Kejadian bermula saat Lori warna PUTIH BP 8314 BU yang dikendarai oleh Tatang Suprianto berjalan dari Arah Km. 13 Tugu Tangan hendak menuju ke KM.10 

Sesampainya di tempat kejadian tepatnya di depan Tugu Pesawat Bandara  Menabrak sebuah motor Yamaha Fino warna Hitam BP 4751 WE yang dikendarai oleh Zusika Harlita yang membonceng Karlina Aprilina dan anak kecil yang bernama Rajhit Nazimudi yang keluar dari jalan bandara tugu pesawat hendak menuju kekanan ke arah Tugu Tangan, sehingga terjadi tabrakan antara Lori dan motor.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor bernama Zusiska Harlita dan Rahut Nazmudi meninggal dunia, sementara penumpang bernama Karlina Aprilina mengalami Luka observasi, terang Kanitlaka.

Adapun identitas pengendara LORI warna putih BP 8314 BU, Tatang Suprianto, beralamat di jalan Kp.Maju Jaya Km. 8 atas pembakaran mayat Kota Tanjungpinang. 

Sementara pengendara motor Yamaha Fino warna Hitam BP 4751 WE, Zusiska Harlita beralamat di jalan Perm. Bumi Air Raja Blok C no. 54 Km. 15 Kota Tanjungpinang dan Karlina Aprilina serta Rahit Nazimudin.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *