Hukrim  

Polsek Tanjungpinang Barat Salurkan Air Bersi Kepada Warga

Polsek Tanjungpinang Barat saat membantu warga menyalurkan air bersih (F-Ist)
Polsek Tanjungpinang Barat saat membantu warga menyalurkan air bersih (F-Ist)

TANJUNGPINANG,- -Jajaran Polsek Tanjungpinang Barat turun ke rawa guna menyalurkan air bersih ke sejumlah warga di wilayah kecamatan Tanjungpinang Barat, Seni (4/3/2019).

Kapolsek Tpi Barat IPTU Firuddin mengatakan Bantuan Air Bersih tersebut sudah kali ketiga disalurkan kepada warga yang membutuhkan, “hari ini kita kembali  membantu warga Jalan Pantai Impian Gg. Bawal III Kelurahan Kampung Baru dan Jalan Puncak Indah Kelurahan Bukit Cermin,” ujarnya.

ia mengakui bahwa saat turun ke rawa guna menyalurkan air tepatnya di Jalan Pantai Impian, pihaknya  mengalani kendala.

“Tadi saat menyalurkan air, selang air dari truck tangki tidak sampai dan akhirnya kita berinisiatif bersama Bhabin untuk turun langsung dan menyeberangrangi rawa agar air bersih sampai ke warga”, ungkap Iptu Firuddin.

Lebih lanjut dikatakan , Firudin Air Bersih tersebut disalurkan karena mendapat  informasi dari RT setempat yang meminta bantuan Air Bersih.

Sementara ketua RT 5 RW 6, Bejo Sutarjo kelurahan kampung baru mengucapkan Atas nama warga Gg. Bawal III sangat berterima kasih atas bantuan karena telah menyalurkan dan membantu warga dengan Air Bersih di saat musim kemarau yang sudah berjalan 2 bulan terakhir.

(beto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *