Letkol Laut Henoch Nazarius Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Tanjungpinang

Letkol Laut Henoch Nazarius (F.Ist)
Letkol Laut Henoch Nazarius (F.Ist)

TANJUNGPINANG,- -Dua tahun enam bulan jabat Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Henoch Nazarius kini resmi pindah tugas menduduki posisi jabatan sebagai Komandan Satuan Udara Koarmada II di Surabaya.

Sementara jabatan Komandan Lanudal Tanjungpinang kini dijabat oleh Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, SH.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal, Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, SH di Lapangan Lanudal Tanjungpinang, Selasa, (19/02/2019).

Letkol Laut (P) Henoch Nazarius Virzawan menyampaikan ucapan terimakasih atas sinergi masyarakat Tanjungpinang selama ia menjabat, “Kesuksesan saya memimpin selama dua tahun enam bulan empat hari di Tanjungpinang ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Ini bukan waktu yang singkat. Saya sudah diterima jadi masyarakat Melayu,” ucapnya Henoch.

“Jika ada salah kata dan perbuatan, saya mohon maaf kepada masyarakat dan personil Lanudal, semoga silaturahmi kita tetap terjalin,” sambungnya.

Serah terima jabatan (Sertijap)

Sementara Komandan Puspenerbal mengatakan bahwa sertijab ini merupakan bentuk regenerasi di organisasi.

“Ini merupakan upaya meremajakan kembali organisasi yang ada sehingga kita harapkan akan melahirkan suatu konsep yang menghasilkan hasil optimal dari tugas pokok yang ada,” ujarnya.

Dirinya juga mengharapkan ada terobosan baru dari pejabat yang baru dalam memimpin Lanudal Tanjungpinang.

“Kita harapkan kepada pejabat yang baru untuk dapat mengembangkan organisasi sesuai dengan kemampuan dan pengalamannya,” katanya.

(bet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *