Weekend Ubah Harga Pantai Trikora

Pantai Trikora (foto:iren)
Pantai Trikora (foto:iren)

BINTAN,- – Wisata Trikora Bintan selalu ramai oleh pengunjung. Salah satunya yaitu Trikora 3 Bintan.

Keindahan lautnya membuat pengunjung tidak pernah bosan untuk datang apalagi di saat weekend.

Pengunjung pantai, Mina (40) mengatakan “saya senang liburan membawa keluarga saya ke Trikora 3 ini, selain jarak yang dekat dengan rumah, pantainya juga bagus”.ucap Mina, Jumat, (15/02/2019).

“Selain itu, masuk ke pantai ini gratis. Kami hanya perlu membayar pondok saja untuk bersantai, dan harga pondok juga terjangkau hanya Rp 40.000/pondok  sudah bisa pakai untuk sepuasnya,” sambung Mina 

Pedagang pantai Jefry (42) mengatakan, “saat weekend lah pengunjung paling banyak datang. Hari biasa pengunjung pasti ada, tapi saat weekend pengunjung akan lebih ramai”.

Saat weekend harga pondok memang lebih tinggi tarifnya di banding hari biasa, karena pengunjung ramai dan banyak yang membutuhkan pondok.

Saat hari Senin-Jumat harga pondok hanya Rp40.000/pondok, jika sudah hari Sabtu dan Minggu harga pondok naik Rp10.000/pondoknya menjadi Rp50.000/pondok. Harga akan beda lagi jika ada hari libur Nasional, seperti libur Natal, tahun baru dan Idhul Adha. Harga pondok saat hari libur Nasional akan naik dua kali lipat menjadi Rp100.000/pondok.

Sedangkan tarif toilet akan di tagih saat hari Sabtu dan Minggu saja, dikarenakan pengunjung yang ramai saat weekend. Tarif buang air kecil berkisar Rp2.000/orang, sedangkan tarif buang air besar dan bilas air bersih berkisar Rp3.000/orang.

(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *