Hukrim  

Anak Walikota Laporkan Pencemaran Nama Baik

Muhamad Apriyandi (F-beto)
Muhamad Apriyandi (F-beto)

TANJUNGPINANG,- -Tidak terima dirinya dijelekkan oleh pemilik akun media sosial facebook, anak Walikota Tanjungpinang, Muhammad Apriyandi melaporkan 2 akun facebook ke Polres Tanjungpinang, Kamis (14/2/2019).

Apriyandi yang juga merupakan Calon Legeslatif (Caleg) dari Partai Gerindra Dapil Tanjungpinang Timur menilai akun facebook atas nama Ana Paramadina dan Yanda Alfian tersebut telah mencemari nama baiknya.

“Akun atas nama Ana paramadina memposting 1 foto di grup Wajah Kepri, dan Yanda Alfian memposting ke grup Info Pinang dengan isi postingan mengatakan saya meraup keuntungan dengan memanfaatkan jabatan orang tua.” ucap Yandi.

“Dua akun itu memposting berupa foto serta tulisan hoax, yang isinya menyebut saya mengambil keuntungan atas pembangunan RSUD Tanjungpinang dan menuding saya memanfaatkan jabatan orang tuanya yang saat ini menjabat sebagai Walikota,” jelasnya usai membuat laporan pengaduan ke Satreskrim.

Ia pun menegaskan pembangunan RSUD Kota Tanjungpinang tersebut sama sekali tidak diketahuinya, apalagi ikut terlibat dalam pembangunan.

“Saya tidak tau. Apakah postingan untuk menjatuhkan saya sebagai Caleg sehingga menebar hoax dan ujaran kebencian, tapi yang pasti tindakan seperti ini harus diproses,” pungkasnya.

(Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *