DPRD Kepri Beri Bantuan Alat Pembuat Roti Kepada Lapas II A Batam

Mesin alat pembuat roti (F-Ist)
Mesin alat pembuat roti (F-Ist)

BATAM,- -Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang membidangi Hukum dan Pemerintahan memberikan alat pembuat roti dan mengunjungi Lapas II A Batam, barelang (12/2/2019).

Alat tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Lapas IIA Batam dengan anggaran berkisar 148 juta. Dimana alat ini bisa memproduksi 120 roti.

Ketua Komisi I Abdul Rahman berterimakasih kepada Kalapas yang telah menyambut rombongan Komisi I DPRD Kepri. “Yang mana kami dapat kembali bertemu bersilaturahim setelah setahun yang lalu bertemu di tempat ini” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa Lapas merupakan tempat yang penting. “Karena dimana manusia untuk kembali ke kemanusiannnya, Jadi manusia kembali ke jalan yang benar untuk dibina di tempat ini”, ungkap Abdul Rahman.

Dalam kesempatan ini ia juga minta pamit sebagai anggota dewan provinsi Kepulauan riau karena di tahun ini beliau tidak mencalonkan lagi di DPRD Kepri.

Sementara Wakil Ketua komisi I DPRD Kepri Taba iskandar dalam kunjungan dengan rombongan berharap Komisi I bisa memfasilitasi kekurangan-kekurangan yang ada di Lapas IIA Batam.

“ Saya berharap tidak ada kekurangan-kekurangan pangan beras ataupun pangan di Lapas ini, jadi Kalapas harap berkoordinasi dengan Bulog dan pemerintah”, Harapnya.

Kalapas IIA Batam Surianto mengatakan kami sangat berterimakasih atas kunjungannnya. “Kami sangat yakin bukan hari ini saja bertemu dengan bapak bapak sekalian tapi besok besok juga pasti ketemu” kata Surianto.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *