Indeks

Danlanud RHF Kunjungi Airnav Dan Kantor Gubernur Kepri

Komandan Lanud RHF, Kolonel PNB Elistar Silaen (topi kiri) bersama Wagub Kepri, Isdianto (kemeja putih) (Foto:Ist)
Komandan Lanud RHF, Kolonel PNB Elistar Silaen (topi kiri) bersama Wagub Kepri, Isdianto (kemeja putih) (Foto:Ist)

TANJUNGPINANG,- -Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang beberapa minggu lalu, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke beberapa satuan samping di antaranya Kantor Airnav dan Kantor Gubernur Kepri, Selasa (29/01/2019).

Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. didampingi oleh Kadispers Mayor Adm Dimas Soleh Budiharta, S.E., Kadisops Mayor Lek Wardoyo, dan Dansatpom Lanud RHF Kapten Pom Ashanul Arifin langsung diterima oleh GM Airnav Dwi Putra Jaya, Manager Operasi Airnav Ucis, Manager Safety Airnav Mohammad Rayyan, Inspektur Penerbangan Airnav Syafyunide, serta Supervisor Teknik Telekomunikasi Dony Eko Lesmana bertempat di ruangan GM Airnav Tanjungpinang.

Dalam kunjungannya, Danlanud RHF mengemukakan bahwa kunjungannya ke Kantor Airnav Tanjungpinang untuk tujuan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Danlanud RHF yang baru.

Dalam perbincangan ringan tersebut, kedua pihak menyampaikan informasi tentang tugas pokok dan kondisi lingkungan kerja masing-masing. Perbincangan berlangsung akrab, bahkan masing-masing pihak berkesempatan mengutarakan hobby olahraga masing-masing dan mengajak untuk berolahraga bersama pada kesempatan selanjutnya.

Sementara itu, pada kunjungan di Kantor Gubernur Kepri, Danlanud RHF beserta rombongan diterima oleh Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos.,M.M., sedangkan Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si., sedang melaksanakan dinas luar. 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud RHF menyampaikan bahwa sebagai orang yang baru bertugas di Tanjungpinang, kunjungan bersilaturahmi dengan pejabat daerah setempat adalah hal yang perlu dilakukan guna mempererat silaturahmi dan menjalin kerja sama.

“Saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Wakil Gubernur Kepri untuk menerima kunjungan ini, saya juga berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah ada semakin erat,” ujar Danlanud.

Wakil Gubernur Kepri juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Danlanud RHF beserta Rombongan. 

“Saya mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini, akan mempererat hubungan kekeluargaan, dan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan Lanud Raja Haji Fisabilillah,” kata Wakil Gubernur Kepri.

(Red)

Exit mobile version