Ingin Mobil Kinclong, Bintan Auto Tawarkan Diskon Untuk 30 Mobil Pertama

Mobil
Mobil kinclong oleh bintan auto boutique (foto: beto)

TANJUNGPINANG,- -Ingin memiliki mobil kinclong dan bersih mengkilap, kini hadir Bintan Auto Boutique (Batiq) yang terletak di Jalan Raja Haji Fisabilillah No 6A, Batu 8 Atas Tanjungpinang akan menjawab persoalan mobil anda.

Kehadiran Bintan Auto Botuque (Batiq) ini resmi menerima pelanggan setelah diresmikan pada Minggu (20/1/2019) siang.

Tidak tanggung-tanggung, baru saja diresmikan Batiq langsung memberikan promo diskon untung 30 mobil pertama dengan potongan harga 25 persen.

Hal itu dikatakan Manager Batiq, pernando, “saat ini kita menawarkan  bonus untuk 30 mobil pertama dengan diskon 25 persen. Jadi jika perbaikan mobilnya habiskan 10 juta, maka bayarnya 7,5 juta karena dapat diskon”, ucapnya.

Ada beberapa pilihan paket harga yang bisa dipilih pelanggan dapatkan di Batiq, dan sangat terjangkau mulai dari harga 3,5 juta sampai yang lebih tinggi.

Adapun untuk membuat mobil kinclong, sambung Pernando, pihaknya menggunakan teknik Coating, dimana  teknik ini khusus dilakukan di atas pemukaan bodi mobil. Sehingga cat dan semua bagian permukaan mobil terlindungi. Sekaligus selalu membuatnya selalu kinclong.

Beda dengan teknik konvensional yang melindungi cat mobil dengan semacam stiker untuk lapisan penutup. Cat terlindungi tapi kinclongnya sama sekali hilang.

“Dengan teknologi coating yang serba komputer, mobil dijamin selalu mengilap dalam jangka waktu lama. Kita menggunakan coating teknik dari Jepang, dan Amerika”, jelasnya.

(Beto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *