Hukrim  

Setelah 3 Pekan Diburu, Amizar Berhasil Ditangkap Polisi

Amizar, tahanan Rutan Kelas I A Tanjungpinang yang kabur (F.Ist)
Amizar, tahanan Rutan Kelas I A Tanjungpinang yang kabur (F.Ist)

TANJUNGPINANG,- -Setelah 3 pekan diburu polisi, Amizar pelaku tindak pidana narkotika yang melarikan diri dari Rutan kelas 1 Tanjungpinang akhirnya berhasil diamankan polisi di Kota Dumai, Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 15.11 Wib.

Penangkapan tersebut berdasarkan hasil penyelidikan Unit Jatanras Polres Tanjungpinang bahwa Amizar berada di daerah Bengkalis pada jumat (11/1) sekira pukul 11.00 Wib dan akan menuju Dumai dengan menggunakan batam zet.

Kemudian Unit Jatanras Polres Tanjungpinang melakukan koordinasi dengan Polres Dumai, dan pukul 15.02 wib diperoleh informasi bahwa Amizar berhasil diamankan Polres Dumai.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan bahwa keberhasilan penangkapan tahanan yang kabur dari Rutan kelas 1 Tanjungpinang tersebut berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polres Tanjungpinang, Rutan kelas 1 dengan Polres Dumai serta seluruh elemen masyarakat yang mendukung dalam memberikan informasi bagi pihak Kepolisian / Polres Tanjungpinang.

Selanjutnya Unit Jatanras Polres Tanjungpinang dan Anggota Rutan Kelas 1 Tanjungpinang akan melakukan penjemputan Amizar esok Sabtu (12/1) di Polres Dumai untuk di bawa ke Tanjungpinang guna penyelidikan lebih lanjut.

(Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *