Hukrim  

Aspers dan Kadiskes Lantamal IV Diganti

Danlantamal IV saat memimpin upacara sertijap (F.ist)
Danlantamal IV saat memimpin upacara sertijab (F.ist)

TANJUNGPINANG,- -Asisten Personel (Aspers) dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Danlantamal IV Tanjungpinang diganti melalui upacara sertijap yang dipimpin langsung oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama R Eko di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Jumat (11/1/2018).

Kedua jabatan tersebut kini diduduki oleh  Kolonel Laut (K) Acep Maksum, sebagai kepala Aspers dan Mayor Laut (K) Suryatno, sebagai Kadiskes Lantamal IV.

Danlantamal IV mengatakan sertijab pada hakikatnya merupakan mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi, dalam rangka mendinamisasikan organisasi di jajaran TNI Angkatan Laut agar lebih mampu menjawab tantangan tugas ke depan.

Ia pun berharap melalui upacara sertijab tersebut kedepannya dapat terwujudnya penyegaran organisasi dan kesinambungan kepemimpinan, di samping itu juga dapat memberikan nuansa baru yang dapat memotivasi tumbuhnya kreativitas dan inovasi serta upata yang lebih baik untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi yang telah ditetapkan.

Serahterima jabatan tersebut dihadiri antara lain Wadan Lantamal IV, Wakabin Rumkital Dr. Midiyato S., Para Asisten Danlantamal IV, Danwing Udara 2, Dansatrol Lantamal IV, Danlanudal TPI, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, serta Danyonmarhanlan IV TPI. 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *