Wabup: Semoga Allah SWT Meridhoi Semua Amal Ibadah Kita di 2018

LINGGA, – – Pemerintah Kabupaten Lingga mengadakan kegiatan di akhir tahun, Senin (31/12/2018). Kegiatan itu berupa Tabligh Akbar di dua tempat di waktu yang berbeda.

Desa Rejai Kecamatan Bakong Serumpun menjadi tempat pertama di langsungkannya Tabligh Akbar dengan mendatangkan penceramah kondang Ustadz Koko Liem dari Jakarta dan kegiatan di mulai ba’da Ashar.

Ustadz Koko Liem yang hadir di Lingga bersama ibundanya menyampaikan tausiah di hadapan Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, S. Sos dan istri, Muratusholihah, sejumlah anggota DPRD Lingga, Camat Bakong Serumpun, Kepala Desa se Kec. Bakong Serumpun, unsur pimpinan Kecamatan (Uspika) serta tamu undangan lain nya dan masyarakat Desa Rejai.

Pada penyampaian tausiahnya, Ustadz Koko Liem mampu ‘menyihir’ para peserta Tabligh Akbar sehingga yang hadir tak berganjak hingga acara usai.

Dari Desa Rejai, rombongan Wakil Bupati Lingga bersama Ustadz Koko Liem melanjutkan kegiatan Tabligh Akbar di Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang dan di tempat kedua ini ikut hadir dan bergabung pula Bupati Lingga, H. Alias Wello, S. IP, Anggota DPRD Lingga, Kepala DKP, Camat Senayang, Camat Temiang Pesisir, Camat Katang Bidare, Camat Bakong Serumpun, Kapolsek Senayang, Lurah Senayang dan masyarakat yang sudah menanti untuk melihat secara langsung Ustadz Koko Liem yang selama ini hanya dilihat dan didengar melalui layar televisi.

Pada sambutannya, Wakil Bupati yang didaulat mewakili Bupati Lingga mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan ketaqwaan, tidak meninggalkan sholat lima waktu dan meraih kesuksesan dunia akhirat di 2019 ini.

“Semoga Allah SWT meridhoi semua amal ibadah kita di 2018 dan lebih baik di 2019,” sebut Wabup.

Tak lupa pula Wabup menyampaikan bahwa air bersih untuk Kelurahan Senayang InsyaAllah akan mengalir di 1 April 2019, sedangkan untuk pasokan listrik akan diupayakan dapat menyala 24 jam atau setidaknya 20 jam perhari. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *