Bintan Agro Resort Hotel Dipenuhi Turis Tiongkok

Bintan Agro Resort. Ist

Bintan,- — Menjelang Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, 170-an kamar Hotel di Bintan Agro Resort Km 36 Trikora sudah dipenuhi oleh turis asal Tiongkok terhitung dari 21 Desember kemarin.

“Kamar di hotel kami sudah dipenuhi sejak tanggal 21 Desember sampai awal Januari 2019 nanti,” ujar Rinaldi manajer di Bintan Agro Resort Hotel saat dijumpai Jumat (14/12).

Rinaldi mengatakan, pemesanan kamar hotel sudah dilakukan sejak beberapa pekan yang lalu. Pemesanan kamar hotel oleh turis dipesan melalui biro travel dari negara mereka Tiongkok.

“Lebih dari 500-an turis yang berwisata ke Bintan, tapi kami menyediakan 170-an kamar, karena Hotel Cabang Grup kami belum beroperasional,” sambungnya.

Banyaknya turis asal Tiongkok yang berlibur ke Bintan, sebagian turis ditempatkan ke hotel yang lain.

Rinaldi menjelaskan, sebagian turis Tiongkok ada yang nginap di Hotel Aston, Hotel CK Tanjungpinang, Comforta Hotel dan ada juga yang menginap di Bintan Lagoon Lagoi.

“Kunjungan turis asal Tiongkok ke Bintan ini untuk merayakan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dan banyaknya jumlah turis yang berlibur ke Bintan ini pastinya berdampak terhadap ekonomi Bintan dan Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

“Untuk menyambut Tahun Baru 2019, Pihan Bintan Agro Resort Hotel akan membuat pesta kembang api, ada 800-an kembang api,” katanya.

 

(Irene)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *