Hukrim  

Tim Gabungan Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Razia gabungan
Razia gabungan

TANJUNGPINANG,- -Upaya meningkatkan keamanan, personil Polres Tanjungpinang Satuan Narkoba, Satuan Reskrim, Satuan Sabhara dan fungsi operasional lainnya bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanjungpinang yang didukung oleh Polisi Militer (POM) TNI melaksanakan Razia Gabungan yang difokuskan pada Penyalahgunaan Narkotika, yang berlangsung Sabtu malam (29/12/2018) hingga Minggu dini hari.

Razia dilakukan di sejumlah Tempat Hiburan Malam di Kota Tanjungpinang antara lain Komplek Bintan Plaza, Galaxy Pub & KTV, Millenium Cafe, Lumino Cafe dan Classic.

Selanjutnya dilaksanakan Tes Urine terhadap 29 (dua puluh sembilan) pengunjung dari sejumlah tempat hiburan malam tersebut dan dari hasil tes urine kesemuanya dinyatakan Negatif Mengkonsumsi Narkotika.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan bahwa razia gabungan dilakukan sebagai upaya menekan angka kriminalitas, khususnya penyalahgunaan narkotika.

“Terlebih dalam menyongsong tahun baru 2019 saat malam pergantian tahun diharapkan dapat berlangsung aman, nyaman dan semua dapat merayakannya dengan penuh suka cita,” sambungnya.

Warga masyarakat khususnya yang berada di Kota Tanjungpinang diharapkan dapat merayakan malam pergantian tahun dan mengisi tahun 2019 dengan kegiatan-kegiatan positif serta bermanfaat.

(Iren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *