Ribuan Umat Kristiani Diperkirakan Hadir Dalam Perayaan Natal Se-Kepri

TANJUNGPINANG,- -Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) dan Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) akan menyelenggarakan Perayaan Natal bersama umat Kristiani Se-provinsi Kepulauan Riau di Aula Kantor Gubernur, Ball Room Wanita Seri Beni, Pulau Dompak Tanjungpinang, pada hari Jumat, 28/12 mendatang.

Perayaan Natal yang didukung oleh Pemerintah Provinsi Kepri, mengambil tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”, dari ayat Alkitab 1 Korintus1-30 yang akan di khotbahkan oleh Romo Host Kokoh Prihatanto yang di undang oleh Ketua panitia Pdt Hendra Balla M.Th, Sekretaris panitia Pdt Aprillo Pangemanan dan Penasehat Pdt Yosep.

“Sudah 70 persen persiapan, tinggal pelaksanaan hari H dan undangan sementara di distribusikan dalam 2 hari ini,” ucap Pdt. Aprillo.

Perayaan natal ini akan dihadiri oleh Gubernur dan jajarannya, pak Danrem dan jajarannya, Walikota Tanjungpinang, Kapolres dan Kodim.

Khusus dalam kota seperti Tanjungpinang dan Bintan akan di sediakan transportasi, “sedikitnya sudah ada 7 bus yang siap stanby, nantinya akan disiapkan dibeberapa titik, Pamedan, bintan center, Hkbp kampung baru, matahari. Sedangkan Karimun, Batam, Natuna, Lingga dan Anambas akan ada perwakilan yg sudah di undang,” ucapnya.

Masyarakat Kepri di undang untuk menghadiri acara ini, karena akan ada acara-acara menarik yang akan ditampilkan. Perayaan Natal ini juga turut mengundang artis Idola Cilik 1 Jakarta yaitu Gabriel Stevent Damanik.

“Diperkirakan ada 1.500 sampai 2.000 peserta yang akan menghadiri perayaan natal ini,” pungkasnya.

Maka dari itu mari kita semua berpartisifasi untuk kesuksesan moment damai natal ini, sehingga melalui perayaan natal banyak jiwa-jiwa dapat dijangkau untuk bersukacita, tutupnya. 

(Iren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *