Fekon UMRAH Gelar Entrepreneur Expo 2018

Gubernur Kepri bersama OPD dan peserta Expo usai membuka secara resmi kegiatan (F.Ist)
Gubernur Kepri bersama OPD dan peserta Expo usai membuka secara resmi kegiatan (F.Ist)

TANJUNGPINANG,- -Fakultas ekonomi UMRAH menggelar Entrepreneur Expo 2018 di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang selama Tiga hari. Expo yang dibuka oleh Gubernur Kepri Nurdin basirun, Jumat (23/11) ini rencananya akan berlangsung hingga Minggu (25/11). 

Menurut ketua panitia pelaksana kegiatan expo, Edi Susanto mengatakan acara ini merupakan yang keempat kalinya digelar oleh Fakultas ERkonomi UMRAH. “Ini sudah menjadi agenda tahunan Fekon UMRAH. Tahun ini pesertanya, selain dari perwakilan jurusan dari berbagai kampus yang ada di Kepri, juga dari pihak swasta dan instansi pemerintah. Tujuannya, untuk meningkatkan jiwa bisnis kalangan muda dan memberi saluran untuk usaha kreatif,” sebut Edi Susanto.

 Expo 2018 ini fekon mengambil tema “be a young entrepreneur, be a smart entrepreneur and be a entrepreneur”.

Sementara, pada puncak acara yakni Entrepreneur Expo 2018 ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti pembukaan stan bazar, band, tari kreasi, berbalas pantun, fotografi, drumband show dan jalan santai. 

“Acara ini terbuka untuk umum. Masyarakat umum dipersilakan hadir. Ada banyak hal menarik yang dijajakan di pameran ini, mulai dari kuliner khas melayu hingga hasil kerajinan. Harganya juga sangat murah, karena salah satu strategi bisnis itu menawarkan barang semurah mungkin dengan kemasan yang menarik serta kualitas yang bagus,” jelasnya.

Saat pembukaan Entrepreneur Expo 2018, Gubenur Kepri Nurdin Basirun, tampak hadir juga pejabat Pemko Batam dan sejumlah anggota DPRD dan hadir juga Wakil Rektor I UMRAH, Dekan, Wakil Dekan II.

Ardi setiawan, salah satu peserta stan Bazar Entrepreneur Expo 2018, ia optimis jiwa bisnis generasi muda akan terus meningkat jika terus dibina dan diberi ruang sebagai tempat memasarkan produk yang dibuat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *