Pospera Siap Menangkan Jokowi di Kepri

BATAM,- -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Tunarungu Kepri, yang dibina langsung oleh Hazary selaku Ketua DPD Pospera Kepri, beramah-tamah dengan Cawapres, KH Makhruf Amin, saat kunjungan di Batam, Kamis, (15/11)

Saat kunjungan di Batam, Pospera Tunarungu Kepri bersama KH Makhruf Amin menggelar deklarasi mendukung Jokowi dan KH Makhruf Amin di hotel Harmoni One, Batam.

“Kita menyebrang lautan menggunakan Kapal hanya untuk  berjumpa KH Ma’ruf Amin ini untuk mendoakan langsung dan menyatakan dukungan untuk kemenangan Jokowi 2 periode” ucap Vondra Rizki, S.Kom, Ketua DPD Pospera Tunarungu Kepri

Kami juga mengatakan bahwa saat jumpa calon wakil presiden dari no urut satu tersebut ia menambahkan bahwa tidak hanya Pospera tunarungu Kepri saja , namun DPD Pospera Kepri, Dewan Mahasiswa Pospera Kepri siap mendukung Jokowi 2 periode.

“Kita siap mengkonsolidir kawan-kawan  disabilitas untuk mendukung Jokowi dan kemenangannya, kawan-kawan yang hadir bukan hanya dari Batam saja tetapi dari Tanjungpinang, Bintan dan Karimun” tambah Hazary saat menjumpai KH Ma’ruf Amin di Harmoni Hotel Batam Center

Duet KH Ma’ruf Amin dan Jokowi, percaya bisa memperjuangkan nasib kawan-kawan disabilitas di seluruh Nusantara. “Kami siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut satu ini,” ucap Vondra Rizki, S.Kom didampingi Tasya selaku penerjemah bahasa.

kedatangan kawan-kawan Pospera Tuna Rungu, menyebrang lautan tanda keseriusan kami untuk memberikan dukungan kepada Bapak KH Ma’ruf Amin. “Kami akan menguatkan tim untuk menenangkan kompetisi Pilpres 2019,” tuturnya.

Saat ini ada tiga Kabupaten/Kota yang akan dikonsolidir total oleh kawan-kawan Pospera Tuna Rungu. Pertama di Batam, Tanjungpinang, dan Bintan. Selain itu kegiatan perdana ini sebagai pengenalan awal tentang dunia advokasi dan perpolitikan di negeri ini untuk kawan-kawan tunarungu di Provinsi Kepri.

“Kita meminta seluruh kawan-kawan disabilitas untuk bergabung dalam satu wadah gerakan yang akan menyuarakan dan mengawal keinginan kawan-kawan tunarungu di Kepulauan Riau”, ujar Vondra Rizki, S.Kom selaku Ketua DPD  Pospera Tunarungu Provinsi kepulauan Riau 

Selain itu Hazhary selaku Ketua DPD Pospera Kepri sekaligus Pembina DPD Pospera Tunarungu Kepri  juga menerangkan, bahwa Pembentukan DPD Pospera Tunarungu Kepulauan Riau adalah hal yang harus dilaksanakan secepatnya agar bisa menyuarakan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh kawan-kawan Tunarungu terutama persoalan diskriminasi dan bertahan dalam hidup, persoalan pendidikan, persoalan pelatihan tenaga kerja bagi kawan-kawan tunarungu Kepri

“Kami senang bisa berjumpa langsung dengan Cawapres Pilihan kami dan tadi Bapak KH Ma’ruf Amin pun mengucapkan ribuan terimakasih atas doa dan kesediaan kawan-kawan untuk memenangkan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 nanti, Pak KH Ma’ruf amin siap memperjuangkan kawan-kawan disabilitas melalui tangan-tangan negara jika terpilih kelah, karna negara harus berjuang untuk kita semua” ujar Vondra Rizki, S.Kom.

 Untuk struktur organisasi Tunarungu Kepri sama seperti hal nya di Pospera, Dewan Pelindung diisi Pak Presiden RI, Untuk tingkat DPD Provinsi Kepulauan Riau Penasehat kita Bapak Rizki Faisal dan Bpk Gubernur Kepri, untuk Pembina Bung Hazhary selaku Ketua DPD Pospera Kepri dan Bung Pajrin yang sudah menyatakan membantu materi maupun inmateri dalam pembinaan  terhadap gerakan yg kawan-kawan bangun ujar Vondra didampingi 40 personil pengurus DPD Pospera Tunarungu Kepri.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *