Setelah 5 Tahun, Kini Garuda Indonesia Resmi Memiliki Kantor Penjualan

Distrik Manajer Garuda Cabang Batam dan Tanjungpinang, Gunar Angkasa (Foto:beto)
Distrik Manajer Garuda Cabang Batam dan Tanjungpinang, Gunar Angkasa (Foto:beto)

TANJUNGPINANG,- -Setelah 5 Tahun, Kini  Maskapai Garuda Indonesia Resmi Memiliki Kantor Penjualan di Hotel CK Tanjungpinang. Kantor tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, Rabu (14/11/2018).

Distrik Manajer Garuda Cabang Batam dan Tanjungpinang, Gunar Angkasa, mengatakan dengan dibukanya kantor Garuda di Tanjungpinang nantinya dapat menambah bonefait bagi kota ini. Selain itu, dengan dibuka Garuda ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat, dibanding yang kemarin, ucapnya.

Dikatakannya dengan lancarnya perjalanan udara menuju sebuah kota pastinya memberikan peluang bagi investasi dan wisatawan masuk sehingga berdampak pada kemajuan kota, katanya.

Ditempat yang sama, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul menyambut hadirnya kantor penjualan ini dapat mempermudah akses transportasi.

Ia pun mengharapkan dengan hadirnya kantor penjualan Garuda dapat melakukan penambahan rute penerbangan dari Tanjungpinang baik tujuan ke Jakarta atau ke kota lainnya. 

“Saya ingin menyampaikan aspirasi masyarakat terkait rute penerbangan dari Tanjungpinang baik tujuannya ke Jakarta atau ke kota lainnya. Bila perlu ke Jakarta dalam sehari 2 kali penerbangan. Ini juga memudahkan para ASN yang akan melakukan kunjungan dinas ke Jakarta atau ke kota lainnya dengan memperhitungkan waktu. Semoga apa yang saya sampaikan ini dapat ditanggapi dan direalisasikan,” ungkapnya.

Menanggapi permintaan Syahrul, Gunar Angkasa, mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan menambah jadwal penerbangan ke Jakarta. ” Terkait hal tersebut, kita lihat antusias masyarakat. Kalau memungkinkan kita akan tambah,” tuturnya.

Dikatakannya jika dilihat dari tingkat margin keuntungan yang dihasilkan dari jumlah penumpang, meski saat ini ia menilai dengan rute penerbangan ia mengaku masih meraup keuntungan dengan angka total presentase 70 persen kursi penumpang yang terisi sejak hadir di Tanjungpinang tahun 2013.

“Semoga dengan diresmikannya kantor yang baru ini bisa melayani masyarakat penumpang Garuda dengan standar pelayanan yang baik. Saya juga berharap agar masyarakat dapat memilih Garuda Indonesia sebagai pilihan terbaik untuk melakukan perjalanan,” tutupnya.

(Bet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *