Ciptakan Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih, Nurdin Geram Korupsi

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (Foto:beto)
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (Foto:beto)

TANJUNGPINANG,- -Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun menegaskan bahwa korupsi merupakan musuh bangsa yang dapat menghambat kelancaran pembangunan. 

Menurutnya, untuk mengakhiri permasalahan korupsi yang menjadi momok ditengah-tengah masyarakat, semua pihak harus bertekad untuk menghapuskan korupsi dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih, ujar Nurdin menghadiri acara sosialisasi dan penandatanganan perjanjian koordinasi, di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Selasa (13/11/2018).

Nurdin mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Pemerintahan Daerah, aparat penegak hukum dan pemerintah harus solid dan tidak ragu, jangan sampai berjalan di garis yang salah maka harus sesuai dengan koridor hukum dan aturan yang berlaku.

“Jangan buat masyarakat ragu di tengah era keterbukaan saat ini, penyerapan anggaran harus dapat dirasakan langsung oleh masyarakat secara merata,” ucapnya.

Untuk itu, ia meminta bahwa bimbingan dan arahan untuk semua pihak terutama APIP dan APH harus terus di lakukan dengan sungguh-sungguh dan aparat dituntut terus meningkatkan kompetensi agar pemahaman yang didapat semakin besar.

(Bing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *