Cakra19 Kepri Gelar Deklarasi Dukung Jokowi

LINGGA,- -Khusus wilayah Tanjungpinang-Bintan, Cakra19 Kepri melaksanakan deklarasi dukung Jokowi 2 periode di Hotel Plaza, Tanjungpinang minggu, (20/10/2018). 

Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Korwil Sumatera Mayjen TNI (Purn) Winston P Simanjuntak.

Dalam sambutannya Mayjen TNI (Purn) Winston P Simanjuntak mengatakan bahwa Cakra19 akan terus melakukan konsolidasi, ditingkatan-tingkatan terbawah dan terus bekerja diseluruh Indonesia untuk memenangkan JKW-MA. Dan untuk Kepulauan Riau sendiri Cakra 19 Kepri menargetkan perolehan 75 persen, kemenganan untuk JKW-MA.

“Semua tim relawan Cakra19 Kepri harus mampu bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat tentang capaian Presiden Jokowi selama 4 tahun berdasarkan data,” sebutnya.

Dirinya meyakini bahwa masyarakat cukup cerdas untuk menentukan pilihan, maka dari itu dirinya mengajak para pengurus Cakra19 untuk menghentikan Hoax dan memberikan informasi yang benar dalam pesta demokrasi ini. Hal ini bertujuan untuk menciptakan Pemilu yang damai ditahun 2019 ini.

Sementara itu Sekretaris Cakra19 Kepri Erwan memebeberkan kesiapan tim Cakra19Kepri sendiri, yang akan menggandeng kaum milenial dan akan terus bersama berjuang memenangkan JKW-MA di Kepri. Apalagi saat ini menurutnya kaum Milenial Kepri cukup cerdas dalam menentukan pilihan Pilpres mendatang.

Hal yang sama disampaikan oleh mantan walikota Tanjungpinang, H. Lisa Darmansyah yang dalam sesi dialog memberikankan materia tentang membangun Intelektual muda dengan kesantunan. Hal ini tentunya sesuai dengan karakter masyarakat di wilayah Kepulauan Riau, sebagai bunda tanah melayu dan daerah perbatasan Indonesia yang memiliki potensi yang sangat luar biasa.

Tim muda Cakra 19 Bintan dan Tanjungpinang yang hadir juga diminta untuk proaktif dalam memberikan informasi tentang pembangunan di Indonesia, kepada seluruh masyarakat berdasarkan data yang sebenarnya.

“Dengan kesungguhan kita bersama, insyaallah JKW-MA akan menang di Kepri. Ayo kita kerja bersama,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut para pengurus Cakra19 Kepri Tanjungpinang yang dinahkodai oleh Mas Bekty, dan Ketua Cakra19 Bintan Hasriawady yang juga anggota DPRD Kabupaten Bintan.

Ketua Cakra19 Bintan Hasriawady mengatakan semangat kaum milenial yang hadir diharapkan dapat memberi motivasi baru dalam pergerakan ini. Kita yakin dari sabang sampai merouke JKW-MA, ini berangkat dari kerja Pak Jokowi yg berkomitmen membangun Indonesia secara adil. Inilah wujud yg harus kita syukurin dan banggakan.

“Pak Jokowi mampu mengimplementasikan sila ke 5 dari Pancasila, Ayoo anak muda kita bekerja  dan bekerja,” tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *