Peringatan HUT TNI ke 73, Prajurit TNI TANJUNGPINANG Ziarah ke TMP Pusara Bakti

TANJUNGPINANG,- -Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berada di Wilayah Tanjungpinang melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bakti, Kamis (4/10/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian memeperinati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018. 

Upacara ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Komadan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, bersama Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, serta Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan.

Dalam pelaksanaan upacara siara ke TMP tersebut diisi dengan beberapa kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta setelah peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara  Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, meletakan karangan bunga di monument TMP Pusara Bakti diakhiri dengan tabur bunga di makam tempat peristirahatan terkahir para pahlawan.

Upacara ziarah tersebut dihadiri antara lain Wadan Lantamal IV, Asisten Danlantamal IV, Para Kasi Korem 033/WP, Perwira Staf Lanud RHF, Ketua Korcab IV DJA I, Para Veteran Perang kemerdekaan yang berada di Tanjungpinang serta Prajurit Korem 033/WP, Lantmal IV, Lanud RHF dan Polres Tanjungpinang. 

(Penlantamal IV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *