Bentan Musik Gelar Panggung Amal 6 Oktober, Ayo Gabung!!!

Gedung Gong-gong
Gedung Gong-gong (foto:beto)

TANJUNGPINANG,- – Salah satu Komunitas seni di Kepuluauan Riau, disebut Bentan Musik mengajak seluruh pegiat seni, komunitas dan organisasi di Tanjungpinang-Bintan untuk bersama menggalang dana bantuan bencana alam korban gempa bumi dan sunami yang mendera Palu-Donggala, Sulawesi Tengah, belum lama ini.

Sekretaris Komunitas Bentan Musik, Candra Wijaya, di Tanjungpinang, Rabu (3/10) mengatakan, penggalangan dana bersama seluruh komunitas dan juga organisasi di Kepulauan Riau tersebut akan dilaksanakan, Sabtu, 6 Oktober 2018, di halaman Taman Laman Boenda, Gedung TIC Gonggong, Tanjungpinang.

Komunitas Bentan Musik menyediakan panggung musik untuk seluruh pegiat musik, komunitas dan organisasi yang ingin tampil dalam panggung amal tersebut.

“Ini adalah kegiatan amal yang dinisiasi oleh para musisi Tanjungpinang, mengajak seluruh masyarakat berkontribusi menyumbangkan melalui panggung musik yang kami sediakan,” ungkapnya.

Menurutnya, perhatian komunitas musik dan komunitas lainnya di kota itu masih minim untuk kegiatan sosial, terkhusus perhatian untuk bencana alam yang terjadi silih berganti di Indonesia.

“Kami melihat komunitas musik masih kurang di Kepri. Mungkin, dengan diadakannya panggung amal Palu ini, para pegiat musik di Tanjungpinanang dapat bersatu dan seluruh organisasi dapat berkumpul bersama,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan penggalangan dan Panggung Amal Palu-Donggala 6 Oktober 2018 mendatang akan berlangsung, pukul 14.00 WIB hingga 23.00 WIB. Komunitas Bentan Musik tak menargetkan berapa bantuan yang akan dikumpulkan.

“Sejauh ini sudah 30 komunitas dari segala profesi sudah dirangkul. Dana yang terkumpulkan nanti akan diserahkan langsung ke kepri peduli Palu-Donggala,” tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *