Hukrim  

Fonika Affandi Resmi Jabat Karutan Tanjungpinang

Kepala Rutan Kelas 1 A Tanjungpinang, Fonika Affandi bersama Istri (foto:beto)
Kepala Rutan Kelas 1 A Tanjungpinang, Fonika Affandi bersama Istri (foto:beto)

TANJUNGPINANG,- – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Tanjungpinang resmi dijabat oleh Fonika Affandi, A.Md.IP.,S.H,M.H Melalui upacara serah terima jabatan di halaman Kantor Rutan, Senin (24/9/2018).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil HAM Kepri Dedi Mulyo Handoko.

Dedi Mulyo dalam sambutannya mengatakan, selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab, dan kepada pejabat yang lama ia mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya.

Fonika Affandi sebelumnya menjabat Kepala Lapas Kelas III Cilegon kini menggantikan Ronny Widiyatmoko sebagai kepala rutan kelas 1 A Tanjungpinang. 

Baca Juga :  Pencarian Kapal Pompong Pembawa TKI Dilanjutkan Besok

Sementara Rony Widiyatmoko setelah 2 tahun 10 lamanya menjabat sebagai kepala rutan Tanjungpinang, kini ia mendapatkan promosi jabatan sebagai kepala rutan Kelas 2 A Waingapu kabupaten Sumba Nusa Tenggara Timur.

Fonika dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karutan yang lama Ronny atas kerja keras yang telah di bentuk di Rutan Tanjungpinang. “Dan kepada warga binaan mari kita bersinergi untuk mencapai prestasi bersama”, Ucapnya.

Sementara ronny Widiyatmoko tirut mengucapkan terimakasih kepada pejabat, staf serta narapidana atas sinergi yang baik selama ini. “Semoga teman-teman dapat lebih baik dipimpin Karutan yang baru,” Ucapnya.

Baca Juga :  Baidari dan Pemred Garudadaily Saling Memaafkan

“Saya meyakini rutan ditangan Karutan Fonika akan lebih baik lagi, sebab saya sangat kenal beliau dalam memimpin,” pungkasnya.

Acara tersebut turut hadir, Kadivas Kanwil HAM Kepri, Dandim 0315/Bintan, Kapolres Tanjungpinang dan staf pegawai kantor rutan kelas 1 A Tanjungpinang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.