SAR Tanjungpinang Cari Erwin yang Hilang di Perairan Malang Rapat

SAR Tanjungpinang dan Polsek Gunung Kijang saat persiapan melakukan pencarian korban.
SAR Tanjungpinang dan Polsek Gunung Kijang saat persiapan melakukan pencarian korban.

BINTAN, – – Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang melaporkan adanya seorang nelayan hilang saat pergi memancing di perairan Malang Rapat, Kabupaten Bintan, pada Jumat (21/9/2018).

Seorang nelayan tersebut bernama Erwin berumur 50 Tahun, berdomisili di Malang Rapat, menggunakan kapal berciri-ciri panjang 4 meter dan lebar 70cm. Kapal tersebut berwarna biru dan menggunakan mesin Dompeng 75 PK.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi mengaku informasi tersebut didapat dari bapak Manik seorang polisi di Polsek Gunung Kijang.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

“Info dari bapak Manik telah terjadi Membahayakan jiwa manusia 1 org  nelayan hilang saat pergi memancing diperairan Malang Rapat,” katanya, Sabtu (22/9/2018).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang telah melakukan teknik pencarian dengan dilaksanakan koordinasi bersama Polsek Gunung Kijang, UGK Berakit.

Pada tw 0922 11.50 G, Tim Rescue Tanjungpinang bergerak ke TKP dengan mengunakan Truk personil alut yang dibawa Rubber Boat, dan perlengkapan lainnya.

Budi menjelaskan, Pada tw 0920 21.00 G, 1 orang nelayan pergi melaut sampai saat ini belum kembali, seharusnya pada tw 0921 09.20 G sudah kembali.

Baca Juga :  Realisasi APBD Tanjungpinang 2017 Capai 95,33 Persen, Akankah Kembali Raih WTP ?

“Warga setempat telah melaksanakan pencarian, namun korban belum ditemukan. Masyarakat telah melaporkan ke polsek Gunung kijang,” ujar Budi.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.