Cek Aset Milik TNI AL, Tim Eksaminasi Diskumal Kunjungi Lantamal IV

TANJUNGPINANG,- -Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno,  menerima Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkatan Laut dari Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal) di Ruang VIP Markas Komandan (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Senin (3/9/2018).

Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkatan Laut dari Diskumal yang berjumlah dua orang yakni Kolonel Laut (KH) Estu Raharjo, yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdis Kumdang Diskumal dan Letkol Laut (KH) Alvian Rantung, Tim tersebut akan melakukan pemeriksaan terhadap aset-aset tanah TNI Angkatan Laut khususnya yang berada di jajaran Lantamal IV Tanjungpinang yang sudah memperolah putusan pengadilan.

Baca Juga :  Ketum GPII Kepri Kritik Wacana Perpanjangan Masa Jabatan Jokowi

Setelah memeriksa aset-aset tanah yang ada di Tanjungpinang, Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI AL akan melakukan survey ke Dabo Singkep dan Tanjung Uban, sekaligus menjalin koordinasi dengan pemerintah dan Badan Pertanahan.

Acara tersebut turut didampingi Danlantaml IV bersama Asisten Intelijen (Asintel), Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) l, Asisten Personel (Aspers), Asisten Potensi Maritim (Aspotmar), Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan dan Kepala Dinas Hukum. 

(Penlantamal IV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.