Selama Hari Kemerdekaan, Sepanjang 450 Meter Bendera Merah Putih Terpasang di Selayar

LINGGA,- -Selama peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Desa Penuba, Kecamatan Selayar, telah terpasang bendera merah putih sepanjang 450 Meter. 

Pemasangan bendera tersebut merupakan bendera terpanjang se-Kabupaten Lingga yang terbentang di sepanjang jalan, senin (20/08/2018). 

Bendera yang terpasang hampir menutupi seluruh bagian atas bangunan dan toko di Desa Penuba. Walau lebar bendera hanya 60 cm, namun panjang bendera mencapai 450 meter. Bendera itu menjadikan pera-yaan kemerdekaan RI berbeda dengan lokasi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sabirin selaku Camat Selayar mengatakan, bahwa prestasi ini menjadi kado berharga di hari kemerdekaan. “Desa Penuba juga meraih juara tiga dalam lomba desa terbaik se-Kabupaten Lingga. Dan langsung menerima penghargaan dari Bupati Lingga Alias Wello,” ucapnya.

Kami juga berupaya agar pembangunan merata dirasakan oleh seluruh desa yang ada di Kecamatan Selayar ini. Tidak hanya di Desa Penuba saja, ke depan kami juga memperhatikan desa lainnya, kata Sabirin.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *