Warga Lingga Sambut Antusias Kedatangan Ustad Abdul Somad

LINGGA,- -Meskipun suasana gelap akibat listrik padam, kedatangan Ustad Abdul Somad di Kabupaten Lingga disambut antusias warga setempat khusus di Daik Lingga dan sekitarnya di lapangan Kantor Bupati Lingga, Rabu (08/08/2018).

Masyarakat berbondong-bondong datang dari berbagai desa disekitar ibukota kabupaten Lingga Daik. Meski gelap mewarnai ibukota akibat terputus aliran listrik PLN Daik sejak siang, tidak mengendorkan semangat keislaman warga untuk mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustad Abdul Somad.

“Alhamdulillah ramai masyarakat kita datang meski cuaca agak mendung dan juga listrik mati katanyan ada kerusak kan

Disamping itu, Bupati Lingga Alias Wello yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan semoga ceramah yang disampaikan Ustad Abdul Somad ini bisa memberikan kesejukan dan menjadi santapan rohani dalam suasana politik yang bisa memajukan daerah.

Menurutnya, pemerintah memang sengaja meletakkan tema konsep kepemimpinan dan hal itu akan dikupas secara lengkap oleh ustad Abdul Somad.

Adapun sisi ceramah yang disampaikan

Ustad Abdul Somad, bagaimana memilih dan menjadi pemimpin dalam konsep-konsep keislaman. Ada beberapa ciri pemimpin dalam Islam yang disampaikan penceramah ini.

“Pilihlah pemimpin yang beriman dan muslim,” ucapan ustad Abdul Somad dalam ceramahnya.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *