Sukses Dalam Usia Mudanya, Lovita Akan Curi Hati Rakyat

Dwi Ayu Lovita Putri Bacaleg 2019 Kota Tanjungpinang (foto:Masrun)
Dwi Ayu Lovita Putri Bacaleg 2019 Kota Tanjungpinang (foto:Masrun)

TANJUNGPINANG,- -Menyambut pesta demokrasi pada pemilu 2019 mendatang, ratusan masyarakat Indonesia turut berkontestasi menuju kursi dewan legislatif, baik tingkat lokal, daerah dan pusat. 

Tidak terkecuali Kota Tanjungpinang, ada sebanyak 435 bakal calon legislatif yang akan memperebutkan 30 kursi DPRD Kota Tanjungpinang nantinya.

Salah seorang dari sejumlah Bacaleg tersebut, Dwi Ayu Lovita Putri yang diusung partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengatakan siap bertarung dan mengikuti kontetasi untuk merebut hati rakyat, katanya usai mendaftar sebagai bacaleg di KPU Kota Tanjungpinang, (17/7/) lalu.

Lovita kini yang baru menginjak usia 30 tahun harus beradu visi-misi serta program untuk melawan beberapa kandidat kuat ataupun incumbent, Namun Ia oftimis.

Berangkat dari sejuta pengalaman dan prestasi yang ia pernah raih dan torehkan selama hidupnya. Antara lain, pemenang putri Parawisata Indonesia mewakili Provinsi Kepauan Riau,  Sebagai duta bahasa provinsi Kepulauan Riau, juga Sebagai DPP Purna Praka Muda Indonesia (PPMI) dan MC dalam berbagai event, ia akan curi hati rakyat.

 Bahkan ditubuh partai Gerindra sendiri pun untuk maju menuju dewan kota ia memegang nomor urut satu yang merupaka sekretaris DPC Partai Gerinra Tanjungpinang.

Sekertaris DPC Partai Gerindra ini mengatakan termotivasi ikut kontestasi Pileg pada 2019 nanti, karena ingin fokus memperjuangkan hak-hak perempuan di Kota Tanjungpinang.

“Masalah penjualan perempuan mengingat daerah kita perbatasan yang rentan penjualan perempuan, kekerasan dalam rumah tangga, penjualan anak dan lain-lain yang merugikan perempuan,”ucapnya Lovita yang juga aktivis perempuan itu.

Selain itu, ia katakan dirinya juga akan mengakomodir kepentingan kepemudaan yang selama ini kurang direspon kegiatan-kegiatan yang memiliki nilai positif khususnya di bidang kewirausahan seperti kuliner, pengembangan pendidikan anak usia dini, fashion dan lain-lain.

Olehnya itu dirinya, akan mempresur dana kepemudan di bagian badan anggaran (banggar) legislatif nanti.

“Biar pemuda Tanjungpinang merubah mindset gak cuman berbondong-bondong jadi pegawai tapi menciptakan lapangan pekerjaan sendiri,” kata Lovita yang merupakan pemilik Yayasan Belia Cinta Indonesia yg menaungi Lovely Lovita School dan Lovita Modelling School

(Beto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *